Breaking News

Jaga Silaturahmi dan Komunikasi, Babinsa Anjangsana ke Pemerintah Desa

 



Sorong, Papua Barat. –  tabloid npp.Demi mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Kosasih melakukan anjang sana dengan Kepala Kampung Pak Yosias Yumame yang bertepat di Kampung Bahwat Distrik Ayamaru Kabupaten Maybrat. Senin(07/09/2020)


Kegiatan ini bertujuan agar aparat pemerintah desa juga dapat mengerti dengan tugas yang dilakukan Babinsa. Sehingga Babinsa perlu mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan {Satkowil} terhadap komponen masyarakat termasuk aparat pemerintahan desa.



“Ini kita lakukan dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran dan demi tercapainya kedamaian di tengah masyarakat dan juga kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian,” kata Babinsa.


Ia juga selalu mengajak semua elemen yang ada di desa, baik aparat desa maupun masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara keamanan di wilayah desa.


Menurutnya, anjang sana kepada pemerintah desa maupun masyarakat memang harus selalu dilaksanakan baik pagi, siang dan malam. Sehingga antara Babinsa dan aparat desa maupun masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi,Tutupnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar