Breaking News

Jaga Keharmonisan, Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Komsos Dengan Masyarakat

 




Sorong, Papua Barat. –  tabloid npp.Jaga Keharmonisan hubungan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Parlon Yusman Babinsa Distrik Ayamaru Timur melaksanakan anjangsana dengan Pak Morgan Kambu selaku tokoh adat di Kampung Kambuaya Distrik Ayamaru Timur Kabupaten Maybrat.Senin (07/09/2020)

Peran Babinsa di wilayah Desa binaan harus selalu dijaga dan terus semakin ditingkatkan, karena dengan harmonisan hubungan, sinergitas dan kemanunggalan TNI- Rakyat akan tercipta.



“Dengan keharmonisan hubungan antara Babinsa dengan seluruh elemen masyarakat, tugas yang menjadi tanggung jawab saya, akan dapat terlaksana dengan baik dan saya akan dengan mudah dapat memetakan kondisi Georafi, Demografi dan Kondisi Sosial masyarakat di wilayah ini untuk kepentingan pertahanan Negar” tutur Babinsa.


Dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak sekali manfaat yang di peroleh yaitu memambah ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan, dan mengetahui keluh kesah warganya.


Pada kesempatan tersebut, Serda Parlon Yusman berpesan, saat ini perkembangan informasi yang cukup pesat, dimana banyak isu-isu yang beredar belum tentu benar adanya, untuk itu, setiap masyarakat harus benar-benar teliti supaya tidak salah dalam menanggapi semua isu yang beredar di masyarakat tersebut."tuturnya".

(Timo/leo)

Tidak ada komentar