Breaking News

Ebeh Halim Adakan Acara Kegiatan Bakti Sosial"

Karawang, Tabloid NPP - Ebeh Halim mengadakan Acara Kegiatan Bakti Sosial di lingkungan tempat tinggal nya dalam Rangka Haul orang tua, beserta Milad cucu dan digabungkan dengan HUT Karawang 387 Tahun. Desa Duren, Karawang. Senin, (14-09-20).

Dalam Acara Bakti Sosial tersebut, diadakan pengajian umum juga Santunan Anak Yatim (berjumlah 42 orang) dan Orang Tua Jompo (berjumlah 52 orang).

Kegiatan Acara ini memang rutinitas setiap tahun yang diselenggarakan Ebeh Halim bersama Keluarga Besar nya, yang mana Dana yang di gelontorkan bersumber dari Dana Pribadi kami.

Ketika ditanya tentang harapan kedepan nya, Ebeh (sapaan akrab) menjawab "kami ingin selalu bersama masyarakat, ingin selalu dekat dengan masyarakat. Maka setiap pelaksanaan Haul, kami selalu mengundang masyarakat untuk bisa hadir ditempat kami".

Apakah ada unsur Politik dalam Acara Bakti Sosial ini, karena Pilkada sebentar lagi bergulir ? "Tergantung kita menyikapinya dari sudut pandang mana, yang memang kebetulan pelaksanaan Haul ini bertepatan dengan menjelang Pilkada sebentar lagi. Ini bukan yang Pertama kali kami mengadakan Kegiatan tersebut, melainkan sudah yang Ketujuh kali nya. Intinya kegiatan ini murni Kegiatan Sosial" tambah Ebeh Halim menerangkan

Dalam Acara Bakti Sosial yang berlangsung, hadir pula H. Aep Saefulloh (balon cawabup) yang datang sebagai anggota Kerabat Keluarga Besar Ebeh Halim. Haji Aep datang dengan menanggalkan Atribut Kampanye atau Unsur Politik. 

"Adalah suatu hal yang Lumrah kalau Anggota Kerabat datang memenuhi undangan Anggota Kerabat lain nya". Jelas Lurah Duren

(M. Alfan & Agus. P)

Tidak ada komentar