Breaking News

DITENGAH KESULITAN, BABINSA KARYA BAKTI BERSAMA WARGA BINAAN MEMBANGUN RUMAH LAYAK HUNI

 




Sorong, Papua Barat.–tabloid npp.Babinsa Ramil 1802-06/Beraur. Serka Ahmad K. melaksanakan  kegiatan karya bakti membangun rumah Pak Solikin di Kampung Sayosa Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong. Kamis(17/09/2020).


Babinsa menyampaikan kepada warga Masyarakat Kampung Sayosa, bahwa disamping membantu pelaksanaan perbaikan rumah warga, juga dilaksanakan kegiatan pengawasan terkait program bedah Rumah Tidak Layak Huni, ini dilakukan bertujuan sebagai wujud Kemanunggalan  TNI  bersama Rakyat dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.



Dalam kegiatan gotong royong ini kita juga mengikuti anjuran dari pemerintah dalam mencegah penyebaran Corona (Covid-19) yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).


Melalui Karya Bakti ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong yang memang sudah menjadi budaya Bangsa Indonesia. Kerja bakti, apapun itu jenis kegiatannya tentu akan membawa banyak manfaat baik itu buat diri sendiri mau pun lingkungan. Dengan ikut dalam kegiatan secara bersama, dampak yang paling nyata yaitu bisa saling bersilaturahmi antara satu dengan lainnya.


Semoga apa yang dilaksanakan dalam kegiatan Karya Bakti TNI ini menjadi memberikan cerminan bahwasa nya TNI itu dari Rakyat dan untuk Rakyat’. Ucap Babinsa.

Sementara itu, Pak Solikin memberikan apresiasi kepada TNI khususnya Pak Babinsa yang telah membantu dan mengarahkan dalam kegiatan Karya Bakti ini kususnya disasarkan pada rumahnya.


“Semoga saja kedepan nya TNI bersama masyarakat tetap solid dan bersatu dalam membangun pembangunan daerah binaannya,” katanya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar