Breaking News

Dengan Komsos Babinsa Menghimbau, Keamanan Kampung Tanggung Jawab Bersama

 



Sorong, Papua Barat.- tabloid npp.Koramil 1802-04/Seget. Serka Iswahyudi Melaksanakan Komsos  bersama Pak Eli  sebagai Ketua Pemuda Kampung Wainlabat Distrik Segun, Mengajak para pemuda untuk bersama sama Menjaga keamanan kampung   agar tetap aman. Jum’at (04/09/2020).


Dalam kunjungannya kali ini, Babinsa memberikan himbauan serta nasehat kepada tokoh pemuda yang ada di kampung wainlabat binaannya. Babinsa berpesan kepada kalangan pemuda kampung agar senantiasa meningkatkan ketaqwaan serta keimanan kepada Allah SWT guna disaat melakukan kegiatan apapun selalu diberikan perlindungan dan keselamatan.

Pemuda pemudi kampung diharapkan selalu menjaga komunikasi dengan aparat Babinsa.



Babinsa mengatakan, Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat khusunya tokoh Pemuda dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Lanjut Babinsa mengatakan, Komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan”. Jelas Babinsa. 


Ketua Pemuda Kampung Wainlabat Pak Eli  menyampaikan untuk situasi keamanan di kampungnya telah terjaga dengan baik, berkat pembinaan dari Babinsa serta banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-04/Seget yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari”. ungkap Pak Eli.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar