Breaking News

Dengan Komsos, Babinsa Mempererat Hubungan Dan Sinergitas Dengan Aparat Pemerintahan

 



Sorong, Papua Barat.–  tabloid npp.Guna mempererat tali silaturahmi dan Sinergitas dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Maybrat khususnya dengan Dinas Lingkungan Hidup, Perwira penghubung Koramil 1802-10/Ayamaru Mayor Infanteri Andreas Pailo menerima kedatangan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Maybrat yakni Bpk Hendrik Susim, S.Pd. Kamis (03/09/2020).


Babinsa merupakan kepanjangan tangan dan ujung tombak TNI AD, khususnya dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pembinaan kewilayahan, selalu berkoodinasi dengan apparat pemerintahan untuk menciptakan kodusifitas wilayah yang aman, dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu juga menunjang kegiatan pembinaan teritorial terkait geografi, demografi dan kondisi sosial.



Koordinasi selalu di laksanakan bersama guna mewujudkan keselarasan dalam setiap kegiatan, dalam kegiatan Komsos tersebut aparat pemerintahan berkunjung ke Kantor Koramil 1802-10/Ayamaru.


Dikatakan Mayor Infanteri Andreas Pailo bahwa Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat terutama dengan Aparat pemerintahan sehingga kedepannya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi dalam pelaksanaan setiap kegiatan,”kata Mayor Infanteri Andreas Pailo.

(Timo)


Diakhir kegiatan Pak Hendrik Susim, S.Pd salah satu Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Maybrat mengapresiasi Babinsa karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan kami, sehingga setiap kegiatan yang dilakukan selalu berjalan dangn baik,” ucapnya.

Tidak ada komentar