Breaking News

Deklarasi Perkumpulan Pedagang Pasar Malam

Karawang, Tabloid NPP - Paguyuban Pasar Malam Kabupaten Karawang menyambangi kediaman H. Ahmad Zamakhsyari yang bertempat di Pulo Sari Karawang untuk menyatakan dukungan pada Pilkada Pemilihan Kepala Daerah yang serentak diadakan bulan Desember mendatang, Senin (28-09-20).

Selain menyatakan dukungan kepada kang Jimmy, Paguyuban Pedagang Pasar Malam juga menyampaikan aspirasi nya untuk bisa direalisasikan dalam bentuk kesejahteraan pedagang melalui Surat Deklarasi ini, mereka meminta kesejahteraan bagi para Pedagang.

Adapun aspirasi yang ingin disampaikan adalah diberikan Perizinan berjualan bagi para pedagang di wilayah Kabupaten Karawang dalam masa Pandemi Covid-19, dengan tidak mengabaikan Protokoler Kesehatan yang dihimbau Pemda Karawang, Pemkab Karawang memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi para pedagang pasar malam untuk berjualan di wilayah Kabupaten Karawang, serta memberikan pengakuan secara Hukum kepada para pedagang pasar malam dan pemda Karawang memberikan bantuan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) kepada para pedagang pasar malam dan memberikan kemudahan jika ada Regulasi Pemerintah Daerah yang berkaitan dengan para pedagang pasar malam.

Selain rombongan Paguyuban Pedagang Pasar Malam yang di Ketuai Saefulloh, Sekretaris Mustofa, hadir pula Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Karawang Ajang Sopandi, SH.

Kang jimmy (sapaan akrab) menerima kedatangan para tamu nya dengan baik di teras rumah nya (saung).

Kang jimmy menyampaikan jika dirinya terpilih nanti, akan memberi ijin yang berkaitan dengan kegiatan berdagang dengan harus memperhatikan Protokoler Kesehatan dan tetap menjaga 3M.

Lebih lanjut kang jimmy mengatakan kepada para pedagang yang hadir akan mengarahkan para pedagang untuk berjualan di sepanjang jalan Tuparev (Tugu Pahlawan Revolusi) di malam hari.

Ia menginginkan suatu hari nanti Tuparev yang menjadi kota Tua dan Kota Bersejarah Karawang itu, menjelma menjadi Malioboro nya Karawang.

(M. Alfan)

Tidak ada komentar