Breaking News

Danramil 1802-04/Seget : TNI Harus Mampu Jaga Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat

 



Sorong, Senin (31/08/2020) – Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi guna menciptakan Sinergitas TNI-Rakyat. Bintara Pebina Desa (Babinsa) Koramil 1802-04/Seget Serda Aziz H melaksanakan karya bakti bersama warga binaan, bertempat di Kampung Majemau distrik Segun kabupaten sorong.


Karya bakti kali ini, membantu warga binaan dalam membuat perahu untuk mencari Ikan demi kelangsungan hidup keluarganya. “Dengan cara bahu membahu pekerja yang berat akan menjadi ringan seperti yang dicontohkah oleh Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong yang meluangkan tenaga dan waktunya dalam meringankan beban warga binaan.”



Di waktu terpisah Danramil 1802-04/Seget Kapten Inf Nimbroud Duwith mengatakan “Sebagai TNI memang harus bisa menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat di wilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayahnya.


Bapak habas pemilik perahu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 04/Seget yang telah membantunya dalam mempercepat penyelesaian perahunya, sehingga dia bisa mencari ikan dilaut agar bisa dijual dipasar. Sekali kami ucapkan terimakasih kepada Bapak TNI AD.” Tutupnya.

Tidak ada komentar