Breaking News

Dandim 1802/Sorong Hadiri Kegiatan Kick Off Sensus Penduduk September 2020 Dan Pelepasan Petugas SP 2020.

 


Sorong, Senin (31/08/2020) – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E, M.I.Pol, M.M., menghadiri kegiatan Kick Off Sensus Penduduk September 2020 dan Pelepasan Petugas SP 2020., Bertempat di Lapangan Apel Kantor Walikota Sorong, Jl. Burung Kurana Kelurahan. Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong Prov. Papua Barat.


Kegiatan yang di pimpin oleh Ketua BPS Kota Sorong Ir. Merry M.P.turut hadir Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM (Walikota Sorong). c. Iptu Mastur ( Perwakikan Kapolres Sorong Kota ). Onesimus Assem ( Kepala Dinas Dukcapil )



Dalam kesempatan Laporan Ir. Merry M.P. ( Kepala BPS Kota Sorong ). Kegiatan Kick Off Sensus Penduduk September 2020 Menuju Satu Data Kependudukan Indonesia. Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Walikota Sorong karena di tengah tengah jadwal yang padat Bapak dapat menyempatkan waktu untuk mencanangkan kegiatan Sensus Penduduk 2020 yang merupakan event besar se-Indonesia ini. Kami juga menyampaikan banyak terima kasih karena BPS dapat menggunakan lapangan apel kantor pemerintah Kota Sorong untuk menyelenggarakan.


Penyerahan Piagam Oleh Ir. Merry M.P. ( Kepala BPS Kota Sorong ) Kepada Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM (Walikota Sorong). Sambutan Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM (Walikota Sorong) Sekaligus Pelepasan Petugas SP2020. Bapak ibu hadirin sekalian ya berbahagia Sensus Penduduk adalah melayani masyarakat salah satu tantangan adalah memastikan bahwa masyarakat salah benar-benar menerima dan merasakan manfaat dari pembangunan pembangunan, dikatakan sukses jika perguruan dan kebijakan pembangunan yang telah kita buat tidak hanya selesai dilaksanakan tetapi juga telah diterima dirasakan dan dirasakan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya oleh karena itu dibutuhkan akan datang yang valid dan akurat merupakan kunci utama suksesnya pembangunan dengan data yang berkualitas pertengkaran pembangunan menjadi lebih tajam dan tidak tepat sasaran bapak.



Pelaksanaan ini bisa berjalan lancar aman tertib dan sesuai dengan harapan valid kemudian dapat dipertanggung jawabkan sehingga data dari PPS ini bisa bermanfaat untuk seluruh aspek kehidupan dan pembangunan di wilayah kota Sorong.

Tidak ada komentar