Breaking News

Cabup Dan Cawabup Karawang Cellica Nurrachadiana - Aep Saefulloh Mendaftar Ke KPU


Karawang, Tabloid NPP - Maju sebagai pasangan Pertama dalam pendaftaran Calon Bupati (Cabup) - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Karawang, Cellica Nurrachadiana - Aep Saefulloh di Gedung KPU yang bertempat di Tanjung Pura, Karawang (04/09/2020)

Teh Celli (sapaan akrab) dalam pidato nya di Gedung KPU menginginkan Masyarakat Karawang hidup dalam kesejahteraan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Tidak hanya Kabupaten Karawang saja yang sejahtera, tetapi Masyarakat Karawang juga sejahtera.

Aep Saefulloh menambahkan didalam pidatonya, bahwa dirinya yang sebagai pengusaha asli putra Karawang akan berkolaborasi dengan Celli yang mempunyai Basic di Kesehatan dan Pendidikan. 

"Kami akan menciptakan lapangan kerja seluas - luasnya untuk masyarakat Karawang, Insya Allah" kata Aep yang didukung oleh Partai Golkar.

Tidak sampai disitu, hadir pula Kader - kader Partai Demokrat dan Partai Golkar beserta Simpatisan Kedua belah pihak, ikut meramaikan pendaftaran pasangan Pertama Calon Bupati - Calon Wakil Bupati Kabupaten Karawang.

(M. Alfan)

Tidak ada komentar