Breaking News

BUKTI NYATA SEKALIGUS PENGUATAN PARADIGMA, BABINSA DAN WARGA KARYA BHAKTI MEMBANGUN RUMAH WARGA BINAAN

 




Sorong, Papua Barat.– tabloid npp.Ini salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai implementasi dari Binter Babinsa Koramil 1802-06/Beraur. Sertu Arif melaksana kegiatan karya bahkti membangun Rumah Warga Binaan Pak Toyib. Selasa (29/09/2020).


Karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.



“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya. 


Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.


Babinsa juga mengajak warga untuk mematuhi imbauan pemerintah agar masyarakat melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Di antaranya dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menghindari keramaian”. Himbau Babinsa.

(Timo)

Tidak ada komentar