Breaking News

Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Awasi Penyaluran BLT

 




Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran Dana Desa (DD) tahap VI Bulan September 2020, Serda Wahyono anggota Koramil Persiapan Aimas  Kodim 1802/Sorong mendampingi pembagian BLT  di Kantor di kantor Pos Giro kelurahan Mariyai Distrik Mariat, Kabupaten Sorong , Minggu (13/09/2020).


Serda Wahyono selaku babinsa kelurahan Mariyai saat melakukan pendampingan mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran serta akuratnya data penerima bantuan.



“Selain itu pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini kita harapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun,”katanya.


“Semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19 ” tambahnya mengharapkan.



Selain melakukan pendampingan penyaluran bantuan Serda Wahyono dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan kepada masyarakat penerima untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Masyarakat harus selalu menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter, selalu mengenakan masker serta selalu mencuci tangan,” pungkasnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar