Breaking News

Beri semangat dan motivasi, Babinsa Komsos dengan pelaku UMKM

 



Sorong, Papua Barat.–tabloid npp.Babinsa Ramil 1802-06/Beraur Srt Heronimus melaksanakan Komsos di rumah salah satu warga yang memiliki usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yaitu usaha penjualan bibit ikan bertempat milik Bapak Imanuel Padan yang bertempat di Kampung Klawana Distrik Klamono Kabupaten Sorong,Kamis( 10/09/ 2020).

Adapun yang di bahas adalah Bagi masyarakat yang ingin membuka kembali usahanya, Silahkan dibuka kembali walaupun masih kondisi Covid- 19 tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan.



Memasuki new normal bukan berarti penyakit sudah tidak ada tetapi kita harus mematuhi protokol kesehatan memakai masker apabila bepergian, rajin cuci tangan dan jaga jarak. “tegas Babinsa”

Tanggapan dari Pak  Imanuel Padan yaitu “Berterima kasih kepada Babinsa yang sudah mensosialisasikan kepada masyarakat yang memiliki usaha kecil (UMKM)”.

Pak  Imanuel Padan selaku pemilik usaha akan memanggil kembali karyawannya yang sudah berapa bulan terakhir ini tidak bekerja.

Selama membuka kembali usaha tetap mengutamakan protokol kesehatan supaya bisa memutus rantai penularan Covid-19/Virus Corona. “harapnya”

(Timo/leo)

Tidak ada komentar