Breaking News

Babinsa Koramil Persiapan Yembun : Bantu Kesulitan Masyarakat Di Masa Pandemi Covid - 19

 

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong Serda Hendra membantu warga binaan dalam membuat rumah, bertempat di kampung metnayam distrik yembun kabupaten tambrauw.(Rabu,30/09/20)

Dalam membantu meringani beban warga binaan Babinsa Serda Hendra mengatakan bahwa membantu kesulitan masyarakat di tengah-tengah pandemi covid-19 sekarang ini merupakan wujud kepedulian TNI sebagai aparat kewilayahan yang harus dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

Upaya yang dilakukan Babinsa Koramil Persiapan Yembun untuk membantu meringankan beban masyarakat yang merupakan tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Sementara itu Bapak Yohanes mengucapkan kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dan membantu pembangunan rumahnya. “terima kasih atas bantuan dan kepedualian para Babinsa yang sering mengunjungi warga. Semoga apa yang telah dibuat Babinsa Serda Hendra akan menjadikan inspirasi buat warga dan hubungan yang baik ini akan selalu terjaga.” Tutupnya.

(Timo)

Tidak ada komentar