Breaking News

Babinsa Koramil Persiapan Miyah Kerukunan Dalam Kehidupan Hal Utama.

 


Sorong, Senin (31/08/2020) – Babinsa Koramil Persiapan Miyah Kodim 1802/Sorong Serda Irwansah melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan bertempat di Kampung Miyah Distrik Miyah Kabupaten Tambrauw.


Memonitoring wilayah yang dijalankan setiap hari oleh Babinsa Koramil Persiapan Miyah untuk warganya sehingga memberikan rasa keamanan dan kenyamanan dalam lingkungan bermasyarakat. “Kerukunan dalam kehidupan adalah hal utama untuk dijaga karena memberikan dampak positif terciptanya suasana yang teduh damai dan nyaman” Terang Babinsa.



Lanjut Serda Irwansah mengatakan disamping itu komsos dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan, untuk mendukung Tugas Pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat. 


Dalam waktu yang sama Mama Karnia mengatakan senang ada Bapak Babinsa Koramil Persiapan Miyah yang sering datang ke kampung kami, “kita merasa senang didatangi oleh Bapak TNI dan kami sangat terbuka berbincang – bincang” tutupnya.

Tidak ada komentar