Breaking News

Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Bersama Warga Bersihkan Tempat Ibadah




Sorong, Papua Barat –tabloid npp. Kepedulian terhadap kebersihan selalu digalakan oleh Babinsa Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong sebagai aparat teritorial, sebagaimana yang dilaksanakan kali ini Sertu Johan Surat Babinsa Kampung Wen bersama warga jemaat melakukan gotong royong membersihkan tempat ibadah disekitar halam Gereja Immanuel, Rabu (09/09/2020).


Sertu Johan Surat mengatakan, pembersihan sarana tempat ibadah harus dilakukan demi terciptanya suasana kekeluargaan dan kebersamaan. Kehadiran Babinsa harus bisa menjadi contoh yang baik dan menumbuhkan sikap toleransi antar umat beragama ditengah-tengah masyarakat.



Lanjut Sertu Johan Surat kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Kampung Wen, sehingga dapat membangun kebersamaan sesama umat beragama dan terjalin hubungan yang harmonis karena saling mengenal satu dengan lainnya.


Selain itu juga sebagai upaya menciptakan tempat ibadah yang bersih dan nyaman, sehingga masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah ditempat tersebut akan merasakan ketenangan serta ke khusyukan”, ucap Sertu Johan Surat.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar