Breaking News

Babinsa Koramil 06/Beraur Bersama Warga Gotong Royong Membangun Jalan

 


Sorong, Papua Barat – tabloid nppKondisi ruas jalan menuju Distrik klamono yang mengalami kerusakan mendapat perhatian dari Koramil setempat.

Sebagaimana dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/berur Kodim 1802 Sorong ,Serda Didik purwanto bersama warga melaksanakan melaksanakan Karya bakti perbaikan ruas jalan rusak  karena tingginya curah hujan yang mengakibatkan longsor Distrik Klamono Kabupaten sorong, Rabu (09/09/2020)



 “Kerusakan ruas jalan ini, cukup mengganggu pengendara yang lewat, terutama mobil yang bermuatan dengan tonase berat. Karenanya, perlu dilakukan perbaikan secara gotong-royong,”kata Babinsa.

Salah satu warga, Bapak Marianus mengungkapkan bahwa kehadiran tentara di Desanya, membuat warga senang dengan berbagai aktivitas pembangunan dan pelayanan kesehatan.


Kehadiran TNI membuat warga mau tidak mau harus ikut turun tangan membantu menyelesaikan pekerjaan fisik, seperti pembuatan jalan penghubung Desa yang selama ini sulit dilalui apabila dimusim penghujan,"tuturnya".

(Timo/leo)

Tidak ada komentar