Breaking News

Babinsa Kodim 1802/Sorong Mendampingi Pemerintah Daerah Dalam rangka Hadiri Penyerahan Bantuan Rumah

 



Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Babinsa Kampung Walal Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serma Suparmin mendampingi Sekretaris Distrik Bapak Wicaksana Dwinata dan Ibu Yuliati selaku pendamping dari Kampung Walal dalam rangka penyerahan bantuan rumah kepada Orang Asli Papua (OAP) khususunya Bapak Yusuf Malakubu bersumber dari anggaran dana desa Tahun 2020, Senin (14/09/2020).


Babinsa mengatakan, Kegiatan pendampingan ini, merupakan bentuk sinergitas dan kepedulian baik itu antara pemerintah daerah dan TNI guna untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program bantuan dana desa tahun 2020 ini.



Lanjut Babinsa, Kegiatan tersebut berjalan tertib aman dan lancar, dan Babinsa menegaskan agar penerima bantuan rumah dapat memanfaatkan dengan baik sesuai tujuannya. tutupnya 


Penerima bantuan rumah Bapak Yusuf Malakubu  mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah yang sudah membantu memberikan rumah dan saya rawat sebaik -baiknya pungkasnya.

(Timo)

Tidak ada komentar