Breaking News

Babinsa Bersama Wargabinaan Melaksanakan Karya Bakti Perbaikan Jalan

 



Sorong, Papua Barat.– Berlokasi di Kampung Klajaring Distrik Seget, Babisa Koramil 1802-04/Seget. Sertu Harjono bersama warga masyarakat binaan melaksanakan karya bakti perbaikan jalan poros yang rusak akibat curah hujan yang tinggi. Jumat (31/08/2020). 


Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang berlubang-lubang dan dapat menyebabkan kecelakaan, apa lagi saat terjadi hujan sehingga becek dan dapat mempengaruhi kelancaran aktivitas warga.



Disamping itu dengan dilaksanakannya perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk memperlancar akses dan memperlancar kegiatan perekonomian warga. Karya bakti jalan ini langsung dikoordinir Babinsa Kampung Klajaring.


Lanjut Babinsa kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 1802-04/Seget, di harapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi”. Terang Babinsa.


Pak Simson selaku tokoh masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa atas pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya. Ungkapnya.

Tidak ada komentar