Breaking News

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Bantu Warga Yang Sedang Membangun Toilet

 



Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Guna meningkatkan tarap hidup masyarakat dan untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan masyarakat, Babinsa Kelurahan Matawolot Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Darto membantu masyarakat selaku warga binaan Bapak Irsad Rahman dalam rangka membuat toilet bertempat di Kampung Matawolot, Jumat (04/09/2020).


Babinsa berharap dengan selesainya pembuatan toilet ini dapat meringankan kesulitan warga. “Karena toilet adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih,”pungkas Babinsa.



Selain itu Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan karya bakti. Tidak hanya itu Babinsa juga punya tugas lain yakni mulai bidang pertanian, pemberdayaan wilayah, termasuk ikut mendorong pembangunan fasilitas umum dan fasilitas untuk ibadah. Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat dan harmonis antara TNI dengan masyarakat.


Ucapan terimakasih pun disampaikan Bapak Irsad Rahman dan berikan apresiasi atas aksi Babinsa tersebut. Menurutnya apa yang dilakukan Babinsa menjadi motivasi dan panutan untuk di contoh bagi warga yang lain untuk saling membantu sesama."tuturnya.

(Timo/leeo)

Tidak ada komentar