Breaking News

.Anggota koramil persiapan yembun Kodim 1802/sorong, manfaatkan tugas komsos untuk ajak warga patuhi protkes



Sorong, Papua Barat –tabloid npp.. Pentingnya manfaat protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan memakai masker, Anggota koramil persiapan yembun Kodim 1802/sorong mengajak warga kampung matnayam  Distrik Yembun Kabupaten Tambrauw agar selalu konsisten menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, Minggu (13/09/2020)


Dalam melaksanakan tugas komsos saat pandemi covid-19, Anggota koramil persiapan yembun selalu mengisinya dengan pengetahuan seputar covid-19 dan cara menanggulanginya. Sehingga diharapkan masing-masing warga menjadi mengerti dan mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.
“Disiplin protokol kesehatan akan membuat perilaku hidup bersih dan higienis menjadi budaya dan tradisi. Hal ini akan mengurangi beban penyakit, bukan hanya covid-19 dilingkungan masyarakat.” tutur Anggota koramil.
Dirinya juga menyadari bahwa dengan adanya pandemi covid-19 akan timbul sikap untuk mengasah jiwa solidaritas dan gotong royong. Hal ini terlihat dari banyaknya donasi, puluhan ribu relawan dan juga partisipasi masyarakat dalam beragam bentuk untuk saling membantu mengurangi dampak covid-19.
(Tomo/leo)

Tidak ada komentar