Breaking News

Ajak Jaga Kamtibmas, Babinsa Koramil 03/Salawati Komunikasi Sosial Bersama Tokoh Adat

 



Sorong, Papua Barat –  tabloid npp.Guna menjalin kerjasama dan hubungan yang baik dengan semua komponen yang ada di kampung termasuk tokoh Adat, Serda Lasudima Babinsa Kampung Sakamiring Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong melaksanakan silaturahmi ke kampung dalam mempererat hubungan dengan tokoh adat. Senin (14/09/2020).


Perlu diketahui bersama bahwasannya kegiatan silaturahmi kepada tokoh adat dilakukan oleh pihak Babinsa yang merupakan rutinitas yang telah di agendakan, dengan bertatap muka dan juga berdialog serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  dengan harapan dapat ditularkan kepada masyarakat tentang pesan dan himbauan kamtibmas dari pihak Babinsa. Jelas Babinsa



Lanjutnya, silaturahmi seperti ini sangat penting dilakukan, karena salah satu diantaranya bisa bertukar informasi tentang kamtibmas serta menggandeng para tokoh adat untuk membantu memelihara kamtibmas,” jelasnya.


Dan ini juga berguna untuk menjalin hubungan yang baik antara TNI dengan Tokoh Adat sekaligus membangun soliditas dan kemitraan untuk bersatu padu dalam menjaga kamtibmas sekaligus memberikan pemahaman bahwasannya kamtibmas merupakan kebutuhan pokok bersama. Semoga dengan kegiatan sambang dan silaturahmi ini, kedepan Pilar kamtibmas semakin terjaga, sehingga situasi kamtibmas senantiasa aman dan kondusif” tutupnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar