Breaking News

16 Tim Berlomba Memperebutkan Piala Bergilir MPW dan Piala Tetap MPC dalam Gelar Joget Komando Srikandi Pemuda Pancasila


Palembang, Tabloid NPP - Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75,MPC kota Palembang menggelar lomba joget komando dan tari kreasi yasaman.

Kegiatan yang di laksanakan di halaman MPW ,kelurahan 3 ilir kota Palembang,(30 /08/2020).

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) ,M.Yansuri yang hadir dalam pembukaan lomba joget Komando dan tari Yasaman ,menghmbau kepada peserta dan semua anggota Srikandi agar tetap mentaati Protokol kesehatan,untuk menghidari dan memutus penyebaran mata rantai  Covid-19.

"Tetap menggunakan masker dan jaga jarak "ujarnya.

Sementara di tempat yang sama Nursyamsu.M.A.H.Iding Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Palembang mengatakan, "kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan konsolidasi antara Koti dan Srikandi setiap PAC sekecamatan di Kota Palembang.

Semoga dengan adanya kegiatan lomba ini dapat menjalin hubungan baik  diantara sesama anggota Pemuda Pancasila," jelasnya.

Budi Sulistiani,SE selaku Ketua Lembaga Srikandi Kota Palembang mengatakan kepada awak media," kegiatan ini diikuti oleh 16 tim,untuk turun dalam  dalam lomba lomba joget komando dan tari kreasi yasaman.

Kegiatan yang bertabur hadiah ini, memperebutkan piala tetap dan bergilir," ujarnya.

Budi Sulistiani atau akrab disapa bu yeyen menuturkan,tiap tahun nanti akan kita adakan kegiatan rutin yang akan memperebutkan piala bergilir dari ketua MPW dan piala tetap dari Ketua MPC kota Palembang.

Giat ini di adakan dengan harapan "kedepannya Srikandi dapat menyatukan dan mempererat tali silaturahmi," terangnya.

Ajang perlombaan joget komando  tetap akan kita lakukan setiap tahun,hal ini bertujuan untuk "menjaga kekompakan,solidaritas,dan juga kita memupuk rasa organisasi karena selama lima bulan kita melakukan latihan ini",artinya selama latihan ini kita saling mengenal satu sama lainnya jelasnya.

Kedepannya kita akan tingkatkan lagi dan akan kita buat ini menjadi even untuk Sumsel, yang  pesertanya adalah MPC dan lembaga Srikandi Se Sumsel pungkas Bunda Yeyen.

( yanthi mahameru ) 

Tidak ada komentar