Breaking News

Selalu Di Tengah – Tengah Warga, Babinsa Koramil Persiapan Moraid Komsos Dengan Warga.

 



Sorong,papua barat – tabloid npp.Babinsa Koramil Persiapan Moraid Kodim 1802/Sorong Serma Toyo melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Kampung Kwade Distrik Mega Kabupaten Sorong.(jumat,28/08/2020)


Lewat komsos Babinsa Serma Toyo mengajak warga binaan agar  senantiasa menjaga kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat di lingkup kampung. Hal ini penting supaya tercipta suasana teduh di masyarakat. "Mari kita jaga bersama-sama lingkungan ini agar tercipta suasana kondusif dan teduh di lingkungan masyarakat," imbaunya.



Sudah semestinya seorang Aparat Kewilayahan harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.


Lanjutnya, berpesan kepada masyarakat jika ada suatu permasalahan agar diserahkan ke pihak yang berwenang serta selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas agar wilayah desa tetap kondusif. Tidak lupa juga tentang covid – 19 bahwa virus ini masi ada di dilingungan kita oleh karena itu selalu patuhi protokol kesehatan agar dapat memutus penyebaran virus corona ini," Tutupnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar