Breaking News

Selalu Aktif Di Wilayah Binaan, Babinsa Menghadiri Pelantikan Pejabat Kampung



Sorong, Papua Barat.– tabloid npp.Bertempat dihalaman Kantor Distrik Klamono, Babinsa Koramil 1802-06/Beraur. Sertu Safrudin as Sangadji menghadiri acara pelantikan Kepala Kampung Wonosari Pak Agus Roni. Kepala Kampung Klalomon Pak  Apsalon Simori. Jumat (28/08/2020). 


Hadir dalam proses pelantikan Wakil Bupati Sorong Pak Suko Harjono S,sos M.si. Kabak Pemerintah Pak Donat Talaupe S,IP. Danramil 1802-06/Beraur Kapten Inf Joko Susanto. Kapolsek Klamono Ipda Gultom. BPK2. Kepala Distrik se Klamono Raya Kepala Kampung Se Distrik Klamono Raya dan masyarakat se Distrik Klamono.



Dalam sambutannya Pak Wakil Bupati Sorong mengatakan “Kepala Kampung adalah sebuah kepercayaan dari Pimpinan, untuk itu teruslah bekerja untuk rakyat, jangan berpuas diri dengan jabatan yang diberikan sekarang. Saya juga mengingatkan untuk para Kepala Kampung agar mengurangi janji, tetapi perbanyak kerja dan tetap berada bersama rakyat guna memberikan motivasi dan penguatan bukan kerja sendiri-sendiri.


“Untuk Kepala Kampung yang baru dilantik, selamat atas dilantiknya Kepala Kampung Wonosari Pak Agus Roni. Kepala Kampung Klalomon Pak  Apsalon Simori. Menjabat sebagai Kepala Kampung harus menjadi Pemimpin yang adil dan bijaksana bagi rakyat, jadilah pemimpin yang tidak memilah suku bangsa, agama dan ras”. Pesan Pak Wakil. 


Babinsa yang turut hadir saat dimintai keterangan "mengatakan" Penjabat Kepala Kampung yang baru dilantik diharapkan bisa bekerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan di Kampung, dan bisa koordinasi selalu, baik dengan perangkatnya maupun instansi yang lain,  untuk itu kami dari aparat dalam hal ini koramil siap untuk membantu apabila di perlukan ,"Ungkap Babinsa.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar