Breaking News

Sebagai Ujung Tombak Satuan Teritorial, Penjualan Pinanag Tak Luput Dari Komsos Babinsa

 



Sorong, Papua Barat.– tabloid npp.Dengan sapaan senyum sapa ciri khas Prajurit  teritorial Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru. Serda Romi Jayadi melaksanakan kegiatan komsos dengan Ibu Maria Yumame yang berjualan pinang di pinggir jalan raya Kampung Fategomi Ayamaru. Jumat (28/08/2020).


Aparat Teritorial selalu dekat dengan warga binaan, inilah yang dilakukan Babinsa saat mengunjungi pedagang pasar tradisional  di Kampung Fategomi Ayamaru, Komunikasi sosial ini guna mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga binaan tak kecuali para pedagang di pasar tradisional.



Dalam kesempatan Komsos tersebut Babinsa mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa terpanggil untuk memantau situasi keamanan, ketertiban dan kebersihan jualan, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman disaat bertransaksi jual beli di pasar”. Jelas Babinsa. 


Mayor Inf Andres Pailo selaku Danramil 1802-10/Ayamaru. mengatakan kegiatan komsos turun langsung kepasar sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi wilayah binaan sambil memonitor harga sembako”Tambah Danramil.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar