Breaking News

PWI Sumsel Melakukan Pemotongan 2 Ekor Sapi Qurban


Palembang, Tabloid NPP - Ketua PWI dan Pengurus PWI Sumsel hari ini Sabtu (01/08/2020), selain bersilaturahmi sekalian menyaksikan pemotongan 2 ekor  sapi dari Ketua PWI Sumsel H. Firdaus Komar S.Pd., M.Si., dan keluarga serta dari donasi bantuan anggota DPR RI Alex Noerdin di halaman Kantor PWI Sumsel Jalan Supeno No.11 Talang Semut Palembang, Sabtu (01/08/2020).

Pemotongan dilakukan pagi hari yang dihadiri Ketua PWI Sumsel H. Firdaus Komar S.Pd., M.Si.,  Wakil Ketua Bidang Organisasi Anwar Rasuwan, Marintan, Adriyaneka Aviv Bassar, Asiawati Sulastri S. Psi., M.Psi. Psikolog, Kawar Dante,  Novianti SH., Atika serta sejumlah pengurus dan ratusan anggota PWI Se Sumatera Selatan serta beberapa wartawan senior diantaranya, Dulmukti jaya, Suparni, Helmi Marsindang, dan Afdal Azmi Zambak.

Turut hadir juga anggota PWI muda Yanti Mahameru, Akbar JS, Jeane, juga para Ibu IKWI yang diketuai oleh ibu Anisa Firko.

Ketua PWI Firdaus Komar  mengatakan, " Pemotongan hewan kurban di PWI Sumsel bertujuan selain menjalin silaturahmi, juga berbagi rejeki berkurban untuk Pengurus, anggota PWI Sumsel dan warga sekitar yang berhak di lingkungan PWI Sumsel ".

Haulah Abdullah Sekretariat PWI mengatakan bahwa " Semoga kurban yang di berikan oleh Ketua PWI Sumsel dan Keluarganya serta bantuan dari Anggota DPR RI Ir. H. Alex Noerdin ini, semoga dapat bermanfaat dan barokah bagi Pengurus dan Anggota PWI serta masyarakat disekitar lingkungan Kantor PWI, semoga berkelanjutan".

( yanti.m)

Tidak ada komentar