Breaking News

PT. SRB Membantu Pembersihan Lahan TPU di Desa Jambu Dengan Alat Berat


Muara Enim, Tabloid NPP - PT. SRB support bantuan alat berat untuk pembersihan lahan tempat pemakaman umum (TPU) pada Minggu siang sekitar pukul 11.35 wib di desa Jambu kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim provinsi Sumatera Selatan

Menurut kepala desa Jambu Mulyadi mengatakan bahwa, pembersihan lahan tempat pemakaman umum ini kami mengajukan proposal kepada pihak PT Sele Raya Belida (SRB) untuk mensupport pembersihan lahan tempat pemakaman umum di desa kami.

Masih kata Kepala Desa, Sekitar satu bulan lalu kami mengajukan proposal untuk membersihkan lahan tempat pemakamam umum ini, dan Alhamdulillah pengajuan tersebut diterima oleh pihak PT SRB dengan memakai alat berat yang didatangkan langsung di TPU desa kita.

"Alhamdulillah saya selaku kepala desa jambu mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT SRB yang telah membantu desa kami baik dari satu buah AC 1 PK dan sekarang mensupport untuk pembersihan lahan tempat pemakaman umum dengan memakai alat berat untuk luas lahan yang dibersihkan itu sekitar 6000 meter persegi," Ujar kepala desa Mulyadi.

Terpisah, Dani Yuliana selaku humas dan kepala keamanan PT SRB mengungkapkan ketika di hubungi melalui pesan WhatsApp bahwa PT SRB merealisasikan sebagian dari proposal yang di ajukan. Dikarenakan keterbatasan dan kemampuan perusahaan.

"Harapannya untuk kedepannya nanti masih bisa berkontribusi dan saling membantu walaupun hanya sedikit," ungkap Dani Yuliana. (herziko) 

Tidak ada komentar