Breaking News

Persiapan Penutupan Turnamen Futsal Tajur Cup Dilakukan Panitia


Palembang, Tabloid NPP - Penutupan Turnamen Futsal Terbuka ' Tajur Cup ' dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 tahun digelar warga Rt 22 kelurahan 5 ulu kecamatan Seberang Ulu 1 kota Palembang, 30 Agustus 2020.

Kepada awak media Tabloid NPP panitia acara Sobirin Umar mengatakan," kegiatan ini dalam rangka persiapan acara penutupan Turnamen Futsal Terbuka ' Tajur Cup '," ujarnya.

"Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun kita menggelar rangkaian kegiatan untuk anak anak remaja dan dewasa, termasuk Turnamen Futsal ini, tujuan Turnamen ini untuk melakukan pembinaan untuk anak anak di usia produktif, " tambah Sobirin.

Ditambahkan Aldi Kurniawan bahwa giat dalam rangka mengenang jasa jasa para pejuang dan mengisi HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun dengan kegiatan kegiatan positif. 

" Dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami dari panitia menerapkan sejumlah aturan sesuai dengan arahan protokol kesehatan," lanjutnya.

"Harapan saya kedepan agar kegiatan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lebih meriah lagi, dan mendapatkan dukungan dari pihak pihak terkait," tutup Aldi.

(tim)

Tidak ada komentar