Breaking News

Pererat Sinergitas, Babinsa Kodim 1802/Sorong Jalin Silaturahmi Bersama Lurah beserta RT Dan RW



Sorong, Papua Barat – tabloid npp.
 Dalam rangka menjalin sinergitas, Babinsa Kelurahan Puncak Cendrawasih Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serma Saudin melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Lurah Puncak Cendrawasih ibu Dina Idie S.Sos bersama staf dan Rt 03 Rw 02 bertempat di Kantor kelurahan, Senin (03/08/2020).

Serma Saudin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Lurah Puncak Cendrawasih ibu Dina Idie S.Sos mengungkapkan terima kasih karena Babinsa telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi. “Hubungan yang selama ini sudah baik akan makin ditingkatkan sehingga antara Lurah, Babinsa serta RT dan RW saling mendukung untuk melaksanakan tugas pokok masing-masing,” ujar Lurah.

Sementara ditempat lain Danramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Mayor Chb Sumardi mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Dengan berkeliling di wilayah binaannya, Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,”ujarnya.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar