Breaking News

Peletakan Batu Pertama PJU TS Didesa Sugih Waras



Banyuasin,  NPP - Peletakan Batu Pertama PJU -TS (Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya) di Desa Sugih Waras Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan. Jum'at,28 Agustus 2020

Wakil Bupati (Wabup) Banyuasin H. Slamet Sumosentono, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada CV. Sapa Koja.

"Sebagaimana yang kita lihat sendiri betapa gebyarnya acara PJU-TS ini pertama kali dipusatkan disini didaerah perairan, atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada CV. Sapa Koja yang telah membantu dan mendistribusikan PJU-TS ini dari PT. Imza Risky Jaya dan tentunya apa yang telah dilakukan ini akan menjadi kenangan tersendiri buat warga Banyuasin khususnya kecamatan Muara Sugihan yang akan mendapat 1000 titik lampu yang akan dibagi kedesa-desa lain, juga tidak lupa menghimbau masyarakat agar menjaga lampu ini," ujarnya.

Direktur CV. Sapa Koja Remadani Oktaviani (Bunda Vie) menjelaskan bahwa PJU TS ini bantuan hibah dari pemerintah Dubai.

"PJU-TS ini merupakan bantuan dana hibah dari Pemerintah Dubai, gratis untuk masyarakat yang akan dipasang ditempat-tempat umum atau fasilitas umum. Rencananya untuk Kabupaten Banyuasin akan dipasang 2500 titik lampu namun atas usulan Wakil Bupati meminta agar ditambah menjadi 6000 titik lampu, untuk pemasangan tahap awal di Kecamatan Muara Sugihan akan dipasang 1000 titik lampu," terang Bunda Vie.

Bunda Vie juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Sugih Waras.

" Terima kasih kepada Kepala Desa Sugih Waras, Agus Julianto yang telah bersedia untuk peletakan batu pertama PJU-TS disini melalui salah satu perwakilan saya di Kabupaten Banyuasin PT. Sandi Pratama Abadi," tambah Direktur CV. Sapa Koja.

Acara inipun diakhiri dengan pemasangan lampu pertama oleh Wakil Bupati Banyuasin bersama masyarakat desa dan mengucapkan motto 'Indonesia Terang, Terang Pangannya, Terang Sandangnya, Terang Papannya, Sumsel Terang Benderang, Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera'.

Turut hadir dalam acara ini Ketua TP.PKK Banyuasin Hj. Neni Slamet, Kadin Perikanan diwakili Yeyen, Kasat Pol PP diwakili Abdul Aziz, Camat Muara Sugihan Subakir, Kapolsek diwakili Iptu Romi|Danramil Kapt.Inf.Kusnandar, dan Kades-kades Kecamatan Muara Sugihan. (hsn)

Tidak ada komentar