Breaking News

Membantu Pemerintah, Babinsa Patroli Keliling Wilayah Binaan Untuk Mensosialisasi Tentang Pencegahan Covid-19

 



Sorong, Papua Barat.– tabloid npp.Dalam rangka pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 1802-11/Aifat. Sertu Bambang Rerung melaksanakan Komsos bersama keluarga Ibu Elen warga Kampung Kumurke Distrik Aifat tentang Pandemi Covid-19 yang masih melanda bangsa kita dan menghimbau kalau keluar rumah agar gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Rabu (26/08/2020).


Dalam Komsosnya, Babinsa memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. Dan berharap dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.



Lanjut Babinsa tentunya, kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing”. Himbau Babinsa.


Kapten Inf Semba selaku Danramil 1802-11/Aifat mengatakan, kegiatan Babinsa dengan komsos dan patroli keliling untuk mensosialisasi tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga binaan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan cara mengikuti himbaun dan instruksi pemerintah yang di sosialisasikan Babinsa dan mari bersama dukung pemerintah cegah penyebaran virus”. Tambah Danramil.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar