Breaking News

Masjid Al - Haida Kencana Damai Kenten City Potong 14 Ekor Sapi dan 17 Ekor Kambing Qurban


Palembang, Tabloid NPP - Pemotongan hewan kurban di komplek Kencana Damai Kenten city, kelurahan Sukamaju Palembang berlangsung Sabtu (1/08/2020) di halaman masjid Al-Haida.

Menurut ketua Panitia Aswir,  tahun ini dilaksanakan pemotongan hewan kurban berupa sapi sebanyak 14 dan 17 ekor kambing. Kupon yang bagikan kepada warga sebanyak 1.200 kupon, selain itu juga dibagikan kepada  20 panti asuhan sebanyak 10 kupon dan 4 pondok pesantren serta dibagi ke warga non muslim disekitar komplek.

Warga dikuar komplek juga menerima pembagian kuun yakni warga dari RT 54 dan RT 43 yang ada di kelurahan kebun sayur ujarnya.

Sementara ditempat yang sama wakil ketua panitia Marzuki mengatakan,  kalau hewan kurban ini ada 3 sapi yang berasal dari 1 keluarga,  sedangkan yang 11 itu bentuk arisan yang di kordinir dari masjid Al- Haida. Tahun ini ada peningkatan jumlah hewan kurban kambing yaitu 17 kalau tahun lalu hanya 12 jelasnya.

Kita berharap di tahun depan akan semakin banyak warga kita yang dapat berkurban, agar lebih banyak lagi warga yang mendapatkan daging kurban pungkasnya.

(yanthi mahameru)

Tidak ada komentar