Breaking News

KOREM 181/PVT GELAR OPERASI SURAT KELENGKAPAN KENDARAAN BERMOTOR




Sorong papua barat - tabloid npp.
Korem 181/PVT melaksanakan gelar Operasi surat-surat Kendaraan Dinas Maupun Pribadi di Lapangan Upacara Korem 181/PVT dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila didampingi Kasilog Korem 181/PVT Letkol Czi Santy Karsa Tarigan serta melibatkan anggota PM, Provost, Staf Intel, Unit Intel, Pa Jaga, Ba Jaga, Ta Jaga, bertempat di Lapangan Upacara Makorem 181/PVTJl. Pramuka No. 1, Sorong-Papua Barat.(senin,03/08/2020)

Pelaksanaan pengecekan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi para anggota Korem 181/ dengan tujuan untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya kerugian baik personel maupun materiil tingginya intensitas tugas di wilayah Korem 181/PVT, untuk itu perlu dilaksanakan pengamanan materiil diantaranya pemeriksaan kendaraan, karena kesiapan dalam pelaksanaan tugas tidak terlepas dari kesiapan kendaraan yang digunakan, sehingga perlu diadakan pemeriksaan kendaraan secara berkala baik surat-surat kendaraan serta kelayakan kendaraan itu sendiri. 

Kegiatan tersebut adalah program rutin yang diselenggarakan oleh Korem 181/PVT dan Densub Pom XVII-01/Sorong untuk melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan baik surat kendaran, kelengkapan kendaraan dan kondisi kendaraan yang digunakan dengan jumlah kendaraan yang telah diperiksa terdiri dari mobil dinas sebanyak 11 unit, motor dinas sebanyak 6 unit, mobil pribadi sebanyak 3 dan motor pribadi sebanyak 49. (Timo/leo)

Tidak ada komentar