Breaking News

Komsos Babinsa Koramil Persiapan Yembun Himbau Warga Cegah Covid - 19




Sorong,papua barat – tabloid npp.Anggota Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong Serda Alfian melaksanakan komunikasi sosial dengan warga, bertempat di kampung metbelum distrik yembun kabupaten tambrauw.(jumat,28/08/2020)


Guna menjaga kondisi wilayah binaannya tetap kondusif dan terhindar dari penyebaran wabah Virus Corona. Babinsa Koramil Persiapan Yembun menghimbau masyarakat kampung metbelum dengan cara komunikasi sosial. “pencegahan Covid-19 dapat dilakukan dengan membiasakan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga kebugaran tubuh, makan makanan bergizi, membatasi diri keluar rumah, dan menggunakan masker” ungkap Serda Alfian.



Babinsa harus berperan aktif dalam mengedukasi dan  meneruskan informasi yang bersifat himbauan dari pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Dalam waktu yang Bapak lukas warga setempat  mengapresiasi Komsos Babinsa dengan mengedukasi kepada msayarakat cara pencegahan penyebaran covid-19. “ Kita sudah tahu bahwa pandemi covid – 19 masih ada di negara kita, dengan adanya Bapak Babinsa yang mendatangi memberikan langsung informasi kami agar tetap waspada dalam mengahapi virus ini," Tuturnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar