Breaking News

Jalin Silaturahmi, Danramil Persiapan Miyah Komsos Dengan Warga Binaan

 



Sorong,papua barat – tabloid npp.Untuk meningkatkan tali silaturahmi Danramil Persiapan Miyah Kodim 1802/Sorong Letda Inf Sapta komunikasi sosial dengan warga kampung miyah distrik miyah kabupaten tambrauw.


Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Aparata Teritorial dengan warga binaan untuk membangun kebersamaan dan saling membantu. “Menjaga hubungan baik sangat berdampak dalam kehidupan bilamana ada sebuah kendala atau permasalahan di kampung dapat diatasi dengan baik tanpa menimbulkan masalah baru” Terang Danramil.



Letda Inf Sapta menambahkan sebagai aparat teritorial kami bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah. Mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas kami.


Disamping itu, himbauan tentang Virus Corona (Covid-19) yang telah menjadi Pandemi negara bahwa masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar selalu waspada dan tidak menganggap remeh tentang bahaya Virus Corona. Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran Virus Corona,"ujar Danramil.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar