Breaking News

Danramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Tinjau Langsung Warga Terdampak Banjir



Sorong, Papua Barat –tabloid npp.
 Berdasarkan pemantauan dan laporan Babinsa Koramil 01/Sorong Timur tentang situasi dan kondisi wilayah binaan, Danramil 01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin melaksanakan pantauan langsung kewilayah binaan anggota Babinsa guna mengecek masyarakat yang terdampak banjir bertempat dikelurahan Malasilen Distrik Malaimsimsa Kota Sorong, Senin (03/08/2020).

Danramil 01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin mengatakan, kunjungan kepada masyarakat yang terdampak banjir tersebut adalah betujuan untuk kemasyarakatan, membantu warga masyarakat yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu.
Lanjut Danramil 01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin kegiatan kunjungan kepada masyarakat terdampak banjir merupakan perhatian khusus, disamping menjalin persaudaraan juga menambah persaudaraan. 


Danramil 01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin telah memerintahkan anggota Babinsa yang ada diwilayah binaan untuk saling mendukung masyarakat yang ada diwilayah binaan sehingga dukungan tersebut benar-benar dirasakan oleh masyarakat sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI untuk Rakyat,"Tutup Danramil".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar