Breaking News

Dandim 1802/Sorong Hadiri Kegiatan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Dalam Rangka Wisuda Sarjana Ke - 14

 



Sorong,papua barat – tabloid npp.Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M. menghadiri kegiatan Rapat Senat terbuka luar biasa dalam rangka Wisuda Sarjana ke 14  "Universitas Muhammadiyah Sorong" bertempat di Hotel Vega Kota Sorong jln. Frans Kaisepo Kelurahan Malangkedi Distrik Malasimsa ,Kota Sorong Prov Papua Barat.(Rabu,26/08/2020)


Adapun yang mengahadiri kegiatan.  Dr.  Suriel  S. Mofu, S.Pd., M.Ed., TEFL., M.Phil ( (Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wil XIV Papua Barat). Dr.H. Karsiman, M.Si (Wakil Rektor I Unamin Sorong). Letda Inf Muksin ( Yonif  RK 762/VYS). Kompol Salim Nurlili, S.I.K., MH (Kapolsek Sorong Kota). Kompol Jonatadap Watimena S.Pd.(Danyon Pelopor Brimob Sorong). Husein Alhamid, S.Pd.I., M.Pd.

(Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sorong). Dr. Dg. Pabalik, M.SI (Wakil Rektor II)



Dalam Sambutan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wil XIV Papua, Papua Barat) Mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa/i dan Para dosen pembimbing kegiatan Wisuda Sarjana Ke 14 dapat terlaksana dengan baik,walaupun dalam situasi Covid-19 ini yang penting selalu mengikuti protokol kesehatan.


Apa yang telah di dapat selama di universitas Muhammadiyah Kota Sorong agar dapat digunakan dengan baik selalu mengamalkan kepada masyarakat laksanakan kerja sama dengan baik. Kami mengucapkan selamat kepada Mahasiswa/i yang sukses dapat menyelesaikan pendidikan dengan gelar S.1 dan saat ini saudara dapat mengabdikan diri kepada masyarakat dan bangsa diberbagai bidang.


Kami juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua, maupun saudara yang telah mendukung mahasiswa/i sehingga dapat sukses mendapat gelar S1, dan  ucapan terima kasih kepada para Dosen dan pembimbing. Kegiatan pelaksana Wisuda yang sempat tertunda karena adanya Covid -19, sehingga pada hari baru dapat di laksanakan. Semoga apa yang telah di dapat Universitas Muhammadiyah Sorong adalah bekal untuk mengabdikan diri kepada masayarakat dan bangsa.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar