Breaking News

Dampingi Petugas Puskesmas, Babinsa Persiapan Kwoor Salah Satu Tugas Kewilayahan.

 



Sorong,papua barat – tabloid npp.Babinsa Koramil Persiapan Kwoor Kodim 1802/Sorong Serda Setiawan melaksanakan pendampingan terhadap Anggota Puskesmas Kwoor yang melaksanakan imunisasi dan posyandu, bertempat di Kampung Hopmare Distrik Kwoor Kabupaten Tambrauw.


Serda Setiawan sebagai Bintara Pembina Desa menyampaikan bahwa keikutsertaannya dalam kegiatan imunisasi ini sudah menjadi hal yang biasa dalam melaksanakan tugas dikewilayahan, dengan harapan mendampingi petugas kesehatan dari Puskesmas Kwoor, disamping itu juga bisa membantu memberi arahan dan motivasi kepada anak-anak agar mau diberikan imunisasi. Ungkapnya.



Pemberian Imunisasi terhadap anak kampung kwoor tersebut melibatkan tenaga medis dari Puskesmas kwoor distrik kwoor. “Imunisasi sangat penting bagi anak – anak yang untuk mencegah segala penyakit.” Terang Tata Petugas Puskesmas.


Lanjut Petugas Puskesmas menyampaikan “dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, kegiatan Imunisasi dan Posyandu diwilayah kampung kwoordn sangat perlu dilakukan. Hal tersebut guna memberikan pelayanan kesehatan terhadap bayi, ibu hamil dan juga kepada lansia.

“Sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat mengontrol kesehatan khususnya bagi bayi, ibu hamil termasuk lansia”tutur Tata".

(Timo/leo)

Tidak ada komentar