Breaking News

Bentuk Kepedulian, Babinsa Kodim 1802-04/Seget Bersama Masyarakat Mendorong Mobil Yang Mogok Ditengah Jalan



Sorong, Papua Barat –tabloid npp.
 Saling membantu merupakan kewajiban seluruh manusia yang ada di dunia ini, kita juga tahu bahwa manusia diciptakan sebagai makhluk sosial sehingga kita harus saling membantu.
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kampung Klajaring Distrik Segun, Koramil  1802-04/Seget Sertu Harjono dalam membantu mendorong damri perintis yang tertanam dibadan jalanan yang rusak parah akibat tingginya curah hujan sehingga membuat jalan tanah tersebut menjadi lumpur sehingga sulit dilalui. Senin (03/08/2020).

Tanpa mengenal lelah petugas Babinsa Kampung Klajaring Distrik Segun, Koramil  1802-04/Seget Sertu Harjono dengan semangat mendorong mobil tersebut. Kepedulian ini sudah tertanam di benak masing-masing Babinsa dan kesadaran akan solidaritas sebagai makhluk sosial juga sudah tertanam.

Pemilik mobil Bapak Fransenaf mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu mendorong mobilnya bersama-sama warga. “Semoga kepedulian dari seorang Babinsa Koramil  1802-04/Seget Kodim 1802/Sorong dapat menjadi cerminan bagi masyarakat untuk saling peduli satu sama lainnya,"tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar