Breaking News

Anggota Koramil Persiapan fef Bersama Warga Binaan Bersihkan Rumah Ibadah



Sorong,papua barat – tabloid npp.Anggota Koramil Persiapan Fef Kodim 1802/Sorong Serda Wawan bahu membahu pembersihan di halaman gereja bertempat di Kampug Fef Kabupaten Tambrauw.(jumat,28/08/2020)


Karya bhakti yang menjadi fokus utama pembabatan rumput dipekarangan Gereja juga pembersihan selokan-selokan yang ada disekitar Gereja, hal ini dilakukan dengan tujuan agar pada saat musim penghujan tiba air dapat mengalir dengan lancar sehingga tidak menggenangi sekitar Gereja.



Bergotong royong  dalam pembersihan ini dapat bentuk kebersama sehingga terjalin saling membantu untuk menjaga kekompakan, disamping itu juga dapat menciptakan keharmonisan antara Koramil Persiapan Fef dengan warga binaan dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik.


Dalam waktu pembersihan Bapak Petrus salah satu jemaat Gereja mengatakan. Berlangsungnya kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan saat ini atas musyawarah pihak Gereja dengan Koramil Persiapan Fef.

“Kami sebagai warga mengucapkan syukur atas bantuan yang diberikan oleh anggota TNI dalam hal Koramil Persiapan Fef, kami senang dan bersemangat untuk pembersihan ini sehingga lingkungan rumah ibadah menjadi bersih. Dan saya pribadi mohon doa semoga rumah ibadah ini cepat selesai," Tuturnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar