Breaking News

Upaya Pembinaan Teritorial, Babinsa Kodim 1802/Sorong Jalin Hubungan Baik Bersama Perangkat Kelurahan

Sorong, Papua Barat. Tabloid NPP - Dalam rangka mendukung perangkat Kelurahan, Babinsa Kampung Warmon Distrik Aimas Koramil 01/Aimas Kodim 1802/Sorong Pelda Hamim melaksanakan Komunikasi Sosial dengan bersilaturahmi bersama perangkat Kelurahan bersama ketua RT/RW guna mempererat hubungan kerja bertempat di Kantor Kelurahan Warmon Kabupaten Aimas, Kamis (02/07/2020).

Pelda Hamim mengatakan, Selain bersilaturahmi juga membahas tentang keamanan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari. Kegiatan ini juga sebagai bagian dari pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas.


Komunikasi Sosial kali ini membahas tentang kegiatan pentingngya mengikuti himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pelonggaran di wilayah binaan. Kegiatan ini tentunya di sambut positif oleh bapak Alfred selaku staf kelurahan.

Komunikasi sosial seperti itu kalau dilihat memang tidak seberapa, namun manfaat dan dampaknya tentu sangat dibutuhkan dalam upaya-upaya pembinaan teritorial sebagai tugas pokok Koramil dan Kodim, kita sangat perlu berkolaborasi, berinteraksi dan berkomunikasi dengan pihak-pihak lainnya di wilayah dalam menunjang keberhasilan dan optimalisasi pembinaan teritorial," Tegas Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar