Breaking News

Turut Berbela Sungkawa, Danramil 06/Beraur Melayat Kerumah Duka Salah Satu Warga

Turut Berbela Sungkawa, Danramil 06/Beraur Melayat Kerumah Duka Salah Satu Warga 

Sorong, Papua Barat – Tabloid NPP
 Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warga nya, Danramil 06/Beraur Kapten Inf Joko Susanto beserta Babinsa, menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia Almh.Ibu Johana Thesia Momot yang merupakan isteri dari Kepala Kampung Baros Distrik Klasafet Kabupaten Sorong. Selasa (07/07/2020).

Kegiatan ini menunjukkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama Makhluk Ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mendoakaan yang terbaik.

Dalam kesempatan melayat tersebut Danramil 06/Beraur Kapten Inf Joko Susanto menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga semoga arwah beliau diterima di sisi Nya dan mendapat tempat yang Indah. dan dari pihak keluarga harus sudah ikhlas menerima musibah ini. Tutur Danramil

Lanjut Danramil mengatakan, melayat ke rumah duka merupakan bentuk bela sungkawa kita kepada keluarga yang di tinggalkan, dan dengan melayat ini, dapat mempererat tali silaturohmi antara TNI dengan Warga masyarakat,"Tutup Danramil".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar