Breaking News

Tingkatkan Tali Silaturahmi Danramil Persiapan Moswaren Komsos Dengan Kepala Kampung



Sorong,papua barat – tabloid npp..
Danramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Letda Inf Wagianto melaksanakan komunikasi sosial dengan kepala kampung moswaren Bapak Otniel Homer bertempat di Distrik Moswaren Kabupaten Sorong Selatan.(senin 13/07/20)

Komsos antara Danramil dengan kepala kampung sebagai untuk meningkatkan tali silaturahmi agar terjalin semakin baik. Karena tali silaturahmi dapat terjaga dengan baik maka keamanan bisa senantiasa terjaga dan hal itu tentunya menjadi harapan para masyarakat. Ungkap Danramil.

Sebagaimana di ketahui bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan, disamping untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah. Kegiatan komsos merupakan salah satu metode terbaik dalam menciptakan kualitas dan hubungan emosional dan komunikasi yang baik antar prajurit kewilayahan dengan seluruh elemen masyarakat. Pungkas Danramil. 

Disamping itu,Letda Inf Wagianto mengharapkan melalui komsos dengan aparat kampung agar dapat menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah dan ketertiban lingkungan,kebersihan untuk kesehatan masyarakat di kampung moswaren,"harapnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar