Breaking News

Tim Wasrik Kodam XVIII/Kasuari Melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 1802/sorong


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.,M.I.Pol.,M.M menerima Tim Inspektorat Kodam XVIII/Kasuari melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) ke Kodim 1802/Sorong terhadap pelaksanaan Program Kerja Satuan. Bertempat di Ruang Data Kodim 1802/Sorong.(Rabu,22/07/20)

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1802/Sorong beserta Perwira menyambut dengan baik kedatangan Tim Wasrik di Makodim. “selamat datang kepada Itdam XVIII/Kasuari beserta tim dan menyatakan bahwa Kodim 1802/Sorong siap menerima kunjungan tim wasrik. Sehingga dengan kehadiran tim wasrik yang memiliki arti penting dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan serta  mekanisme kerja pada organisasi.”Kata Letkol Inf Budiman".


Kemudian Tim Wasrik yang di pimpim oleh Letkol Arm Aprianko Suseno, S.Sos.dalam  “Kunjungan kerja ini, dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan Program terhadap satuan bawah di jajaran Kodam XVIII/Kasuari, demi mewujudkan tertibnya administrasi di masing-masing satuan,"tutur Ketua Tim".

Lanjut ketua tim  menambahkan, bahwa Kunker Tim Wasrik ini untuk mendapatkan data, fakta dilapangan terhadap pelaksanaan program kerja baik program kerja yang telah berlalu maupun program kerja yang sedang berjalan untuk menjadi bahan evaluasi program kerja yang akan datang. Pemeriksaan dilakukan secara berturut-turut mulai dari Staf Intel, Staf Personil, Staf Operasi, Staf Teritorial dan Staf Logistik.

Dalam melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja yang dilaksanakan guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas, karena kelemahan dan kekurangan yang  di temukan langsung diberikan solusinya oleh Tim pemeriksa, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan,serta  menghindari adanya kesalahan atau penyimpangan,"Terang Ketua Tim".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar