Breaking News

TIM WASEV MABES TNI MENINJAU KESIAPAN LATIHAN PRATUGAS YONIF RK 762/VYS




Sorong papua barat - tabloid npp.
Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus menerima Kunjungan Kerja Tim Wasev Mabes TNI Kolonel Inf Muhammad Ali dan Mayor Inf Budi Dwi Santoso, turut hadir Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila, S.E., M.Si, Kasiren Korem 181/PVT Letkol Arm Teguh Tri Prihanto, S.Sos,  Kasi Intel Korem 181/PVT Letkol Arh Donny Indiawan, Kasi Ops Korem 181/PVT Letkol Inf Slamet Supriyanto dan Kasiter Korem 181/PVT Letkol Arm Djoko Sujarwo bertempat di Makorem 181/PVT  Jln. Pramuka No. 1 Kota Sorong-Papua Barat.(Rabu,15/07/20)

Latihan Pratugas Yonif RK 762/VYS dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan menguji kesiapan operasi dalam rangka operasi pengamanan daerah rawan di wilayah Papua Barat agar berhasil dan berdaya guna. 


Tim Wases Mabes TNI yang dipimpin oleh Kolonel Inf Muhammad Ali meninjau kesiapan latihan Pratugas Yonif RK 762/VYS pada materi menembak reaksi di lapangan tembak Korem 181/PVT yang diikuti 125 personil gabungan yang terdiri Yonif 761/KA, Yonif RK 762/VYS dan Yonif 764/IB. Dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf Muhammad Ali mengecek langsung berat ransel yang digunakan dalam latihan menembak reaksi dan nilai menembak, selanjutnya memberikan pengarahan dan penekanan kepada personil Latihan Pratugas Yonif RK 762/VYS yang pada intinya bahwa keberhasilan dalam latihan berawal dari hal-hal yang kecil seperti kejujuran dan  tidak makan tulang kawan, sebagai contoh berat ransel yang tidak sama pasti akan mempengaruhi nilai menembak. Danki, Danton dan Danpos agar mengecek anggotanya dan selalu olahraga serta menjaga kesehatan untuk mencapai keberhasilan dalam mendukung tugas pokok,"tegasnya". (Timo/leo)

Tidak ada komentar