Breaking News

Tetap Terjaga, Babinsa Kodim 1802/Sorong Silaturahmi Kerumah Tokoh Masyarakat



Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Untuk mempererat silaturahmi Babinsa Kelurahan Tanjung Kasuari Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong melaksanakan anjangsana ke tokoh masyarakat (tomas) Bapak Fermenas di Kediamannya RT.2/RW.1 Kelurahan Tanjung Kasuari Kota Sorong dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.Kamis (16/07/2020).


Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat anjangsana ini juga sebagai wadah Babinsa untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Tanjung Kasuari agar tetap kondusif, sehingga jika terjadi permasalahan di wilayahnya kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya.

 “Tujuan silahturahmi agar ada sinergitas antara TNI dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di wilayah cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar” pungkas Babinsa.

Danramil 02/Sorong Barat di tempat terpisah menuturkan, “Seluruh Anggota maupun Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya serta mendata daerah rawan kriminalitas dan wajib menukar nomer hand phone baik ke tokoh masyarakat maupun perangkat desa guna memudahkan apabila ada gangguan kamtibmas segera terselesaikan dengan cepat.”Kata Danramil".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar