Breaking News

Tetap Konsisten, Babinsa Kodim 1802/Sorong Melakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Covid 19


Sorong, Papua Barat – tabloid npp. Dalam rangka berupaya menjaga wilayah binaan yang tetap steril terhadap penyebaran virus covid 19,maka Babinsa Kampung Wasinsan Distrik Seget Koramil 04/Seget Kodim 1802/Sorong Sertu Abdul Gafur Payapo melaksanakan penyemprotan disinfektan bertempat di Gereja Kampung Wasinsan, Rabu (29/07/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek perkembangan dan mengantisipasi penyebaran covid 19 kepada masyarakat. Masyarakat diwilayah binaan khususnya di Kampung Wasinsan dihimbau juga untuk tetap menjaga diri, kesehatan serta menggunakan alat pengaman diri pada saat berpergian terutama menggunakan masker. Tutur Babinsa.


Lanjut Babinsa, karena pandemi Covid-19 masih belum selesai oleh karenanya kami terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus, yang salah satunya dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan ini yang merupakan usaha kami dari Koramil 04/Seget untuk menjaga wilayah binaan. 

“Disiplin untuk tetap melakukan protokol kesehatan merupakan obat yang tepat saat ini bisa dilakukan sebelum ditemukan vaksin covid 19,"Tutup Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar