Breaking News

Sterilisasi Terus Dilakukan Dengan Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP -Babinsa Koramil 1802-04/Seget Kodim 1802/Sorong, Serma Gede bersama relawan Covid-19 melaksanakan penyemperotan disinfektan di Kampung Wayankede Distrik Seget Kab Sorong.(Rabu,08/07/20)

Walaupun sudah di berlakukan New Normal, tindakan sterilisasi terus dilakukan oleh relawan Covid-19 dengan mengerahkan 4 unit tangki alat semprot yang berisi cairan disinfektan ini dengan sasaran tempat-tempat umum yang sering dikunjungi warga serta kendaraan yang baru masuk ke Kampung Wayankede Distrik Seget Kab Sorong guna mencegah adanya penyebaran Covid 19.


Babinsa Serma Gede mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Babinsa dan para relawan untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran virus yang saat ini telah berkembang pesat disebagian wilayah Indonesia. Penyemprotan ini akan dilakukan secara intensif dan berkelanjutan, sehingga nantinya seluruh tempat/lokasi akan kami sterilkan dengan menggunakan semprotan cairan disinfektan ini.

“Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ini, tentunya kita semua berharap dapat mencegah mewabahnya virus tersebut diwilayah ini, dan kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan yang bertugas didaerah ini”, ujar Babinsa.


Selain melakukan penyemprotan, pihak Babinsa dan relawan Covid-19 juga mengajak agar semua pihak peduli untuk melakukan aktivitas bersih-bersih,"tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar