Breaking News

Sinergitas Untuk Masyarakat, Babinsa Kodim 1802/Sorong Bersama Babinsa Bagikan Bantuan Sembako


Sorong, Papua Barat. Tabloid NPP - Wujud sinergitas, Babinsa Kelurahan Malamso Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Serda Sumiran melaksanakan pendampingan bersama-sama Bhabinkamtibmas membagikan sembako kepada masyarakat bertempat di Jl. Temi Kelurahan Giwu Kota Sorong, Rabu (01/07/2020).

Sembako ini dibagikan kepada warga binaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas diwilayah binaannya masing-masing, dengan jumlah bingkisan yang terbatas maka petugas Babinsa yang bersinergi bersama Bhabinkamtibmas dan Kades harus betul-betul memfilter warga yang berhak mendapatkan bantuan sosial bingkisan sembako Polri ini,” ujar Babinsa.


Lanjut Babinsa mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, sebagai wujud kepedulian sosial Polri dalam membangun Kamtibmas yang Kondusif dan masyarakat yang semakin produktif ditengah Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Kegiatan berbagi sembako yang dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas merupakan wujud kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat," Tutup Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar